Search

Kecewa Kane Absen, Pochettino Tetap Optimistis

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku kecewa Harry Kane tak bisa tampil lawan Manchester United. Meski demikian, Pochettino tetap optimistis dengan skuad yang ada.

Kane tak bisa memperkuat Spurs lawan MU, Sabtu (28/10/2017) di Old Trafford. Pemain berusia 24 tahun mengalami cedera hamstring saat menghadapi Liverpool pekan lalu.

Absennya Kane tentu menjadi kerugian untuk Spurs. Pemain asal Inggris itu sedang dalam performa apik dengan mencetak 13 gol dari 12 laga di semua kompetisi.

Namun, Pochettino yakin skuadnya tetap bisa tampil baik saat menghadapi Manchester United meski Kane tak bisa bermain.

"Saya selalu yakin kami bisa menang dengan satu atau tim lain, dengan satu atau pemain lain. Kami tak perlu membuktikan pada diri sendiri, bahwa kami adalah Tottenham. Musim lalu, di periode Kane absen karena cedera, Anda bisa melihat statistik kami dengan dan tanpa Kane," ujar Pochettino, dikutip dari Sky Sports.

"Saya kecewa kaena dia adalah penyerang utama kami dan saya pikir dia adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa, di dunia, dan Anda pasti merasa kehilangan saat penyerang terbaik absen," tambahnya.

"Kami pernah bermain tanpa Kane sebelumnya. Kami punya Fernando Llorente dan jika kalian ingat musim lalu ketika Kane absen di beberapa pertandingan, kami memainkan Son Heung-min. Intinya adalah berusaha mencari solusi terbaik dan keseimbangan untuk tim," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kecewa Kane Absen, Pochettino Tetap Optimistis : http://ini.la/2414297

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecewa Kane Absen, Pochettino Tetap Optimistis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.