Search

Madrid Tanpa 4 Pemain Pilar Bertamu ke Spurs

INILAHCOM, London - Real Madrid dipastikan tanpa empat pemain pilarnya saat jumpa Tottenham Hotspur di matchday empat Liga Champions Eropa.

Madrid akan ganti bertamu ke Wembley Stadium, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Di pertemuan pertama, El Real dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Spurs.

Madrid masih memimpin klasemen Grup H dengan nilai tujuh, atau sama dengan yang dikantongi Spurs. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk memastikan tiket ke 16 besar lebih awal.

Ini menjadi ujian berat bagi El Real, pasalnya mereka tidak akan diperkuat oleh empat pilarnya yang sempat bermain di pertemuan pertama. Mereka adalah kiper Keylor Navas, Raphael Varane, Dani Carvajal serta Gareth Bale.

Saat Madrid kalah dari Girona akhir pekan kemarin, posisi kiper ditempati oleh Kiko Casilla. Untuk mengisi Varane, Zinedine Zidane punya opsi Theo Herandez atau Dani Vallejo.

Untuk pos bek kanan yang ditinggalkan Carvajal, Madrid bisa memainkan Achraf Hakimi atau memaksimalkan Nacho Fernandez. Sedangkan untuk menggantikan Bale, masih ada nama Marco Asensio atau Lucas Vazquez.[rza]

Skuad Real Madrid vs Spurs:

Kiper: K. Casilla, Moha

Bek: Vallejo, Sergio Ramos, Nacho Monreal, Marcelo, Theo Hernandez, Achraf Hakimi

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Dani Ceballos

Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Borja Mayoral.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Tanpa 4 Pemain Pilar Bertamu ke Spurs : http://ini.la/2414974

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Tanpa 4 Pemain Pilar Bertamu ke Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.