Search

Gol ke-100 yang Buat Sturridge Semakin Termotivasi

INILAHCOM, Liverpool - Daniel Sturridge mencetak gol ke-100 dalam kariernya saat membantu Liverpool mengalahkan Huddersfield akhir pekan kemarin. Dia berharap pelatih memberinya waktu bermain lebih banyak.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 3-0, Sturridge mencetak gol pembuka The Reds. Itu menjadi torehan ke-62 dari 130 pertandingan berseragam The Reds atau gol ke-100 dalam karier sepakbola profesionalnya.

Gol tersebut menjadi momen berharga bagi penyerang 28 tahun, ia semakin percaya diri bisa bersaing mendapatkan kesempatan bermain reguler. Sejauh ini, Sturridge baru empat kali bermain sebagai starter.

"Saya mulai mendapat ritmenya, alurnya. Saya merasa berada dalam bentuk terbaik saat saya bisa bermain secara reguler," katanya seperti dikutip dari ESPN.

"Tetapi pelatih menentukan tim dan saya tidak akan pernah mengalami cedera dalam latihan karena dia adalah pelatihnya. Saya menaruh hormat kepadanya dan keputusannya," dia melanjutkan.

"Saat saya berada di atas lapangan penting untuk menunjukkan apa yang saya bisa. Tidak peduli berapa menit Anda bermain, Anda harus menggunakan kaki terbaik dan tunjukkan apa yang Anda bisa lakukan untuk tim," dia memungkasi.

Musim lalu, Sturridge lebih banyak berada di ruang perawatan. Sepanjang 2017 ini, dia baru mencetak empat gol bersama The Reds.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gol ke-100 yang Buat Sturridge Semakin Termotivasi : http://ini.la/2414547

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol ke-100 yang Buat Sturridge Semakin Termotivasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.