Search

Inter Menang Susah Payah, Ini Kata Spalletti

INILAHCOM, Verona - Pelatih Inter Milan, Luciaon Spalletti mengatakan, anak asuhnya memang pantas menang lawan Verona meski harus diraih dengan susah payah.

Bermain di Marc Antonio Bentegodi, Selasa (31/10/2017) dini hari WIB, Inter mengalahkan Verona dengan skor 2-1. Nerazzurri sempat unggul melalui Borja Valero.

Verona berhasil menyamakan skor di menit ke-59 melalui tendangan penalti Giampaolo Pazzini. Ivan Perisic mencetak gol kemenangan bagi Inter di menit ke-67. Secara statitstik, Inter memang lebih menguasai pertandingan, tapi tak banyak peluang yang tercipta.

"Jelas kami melakukan sesuatu yang berbeda. Kami meminta para pemain memainkan bola pendek, membangun serangan dari belakang. Tapi memang selalu ada risiko menggunakan strategi tersebut," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Fakta bahwa para pemain berusaha menerapkan strategi tersebut adalah hal bagus, karena jika Anda punya enam pemain yang selalu berusaha menembus dari tengah itu bagus, itu yang selalu berusaha kami lakukan. Kami memang pantas menang," tambahnya.

Kemenangan atas Verona menempatkan Inter di posisi dua dengan 29 poin atau selisih dua poin dari Napoli di puncak klasemen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Menang Susah Payah, Ini Kata Spalletti : http://ini.la/2414881

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Menang Susah Payah, Ini Kata Spalletti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.