Search

Persaingan Ketat, City Sulit Samai Rekor Arsenal

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bryune mengatakan, sulit bagi timnya menyamai rekor tak terkalahkan dalam semusim yang pernah dilakukan Arsenal musim 2003/04.

Saat ini City berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan lima poin dari 10 pertandingan. The Citizens juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Penampilan City sejauh ini memang impresif. Dari 10 laga, Raheem Sterling dkk. sudah mencetak 35 gol dengan selisih gol 29.

Dengan penampilan apik tersebut, banyak yang mulai berwacana City bisa menyamai prestasi Arsenal di musim 2003/04 dimana The Gunners mampu mengakhiri musim tanpa terkalahkan sekaligus merengkuh trofi.

"Tak terkalahkan? Itu sangat sulit. Saya pikir itu mustahil. Level kompetisi saat ini sangat ketat di semua tim.Tanpa mengurangi rasa hormat, saat ini bukan seperti 10 atau 15 tahun lalu dimana tim-tim kecil tak mungkin menang lawan tim besar," ujar De Bruyne, dikutip dari Soccerway.

"Kini semua pertandingan sangat berat dan secara mental Anda harus kuat. Jika Anda memenangkan banyak pertandingan, itu bagus untuk kami. Anda terus memberikan tekanana (pada lawan). Semoga kami bisa menuju jeda internasional tanpa terkalahkan dan memberikan tekanan pada tim lain," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persaingan Ketat, City Sulit Samai Rekor Arsenal : http://ini.la/2414658

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persaingan Ketat, City Sulit Samai Rekor Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.