Search

Timnas U19 Telah Tiba di Korea Selatan

INILAHCOM, Paju - Tim nasional Indonesia U19 telah berada di Korea Selatan. Skuad asuhan Indra Sjafri tengah bersiap untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Asia U19 2019.

Minggu (29/10/2017) timnas U19 tiba di bandara Incheon setelah berangkat dari Tanah Air Sabtu malam. Suhu 13 derajat celcius menyambut timnas U19 ketika sampai di negeri ginseng.

Timnas U19 kemudian bertolak ke hotel di Paju, distrik Gyeonggi-do yang berjarak dua jam perjalanan dari Seoul. Disana mereka akan melakukan persiapan latihan untuk pertandingan kualifikasi.

Paju juga merupakan tempat perhelatan kualifikasi berlangsung. Indonesia tergabung bersama tuan rumah Korea Selatan, Timor Leste, Brunei Darussalam dan Malaysia.

Selain sering digunakan untuk pelatihan, Paju juga terkenal karena menjadi tempat syuting mini seri terkenal, Descendant of The Sun.

"Alhamdulillah semua pemain dan ofisial sehat dan perjalanan juga lancar, selanjutnya kita akan langsung menuju ke tempat kita menginap dan bertanding di daerah Paju," terang Bandung Saputra selaku Media Officer.

"Untuk psikologis kita tidak ada masalah karena sudah berupaya adaptasi cuaca disini," ungkap Media Officer Bandung Saputra.

Berikut jadwal lengkap pertandingan kualifikasi AFC U-19 tim nasional Indonesia, dimana seluruh pertandingan akan digelar di Paju Public Stadium,

Indonesia vs Brunei Darussalam
31 Oktober, 13.00 WIB

Indonesia vs Timor Leste
2 November, 10.00 WIB

Korea Selatan vs Indonesia
4 November, 13.00 WIB

Indonesia vs Malaysia
6 November, 10.00 WIB

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas U19 Telah Tiba di Korea Selatan : http://ini.la/2414472

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U19 Telah Tiba di Korea Selatan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.