Search

Wenger Ungkap Kunci Arsenal Kalahkan Swansea

INILAHCOM, London - Arsene Wenger lega Arsenal mampu meraih kemenangan setelah harus tertinggal terlebih dulu dari Swansea City. Wenger menyebut perubahan permainan menjadi kunci keberhasilannya.

Menjamu Swansea di Emirates Stadium, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, Arsenal yang tampil dominan sejak awal laga harus kebobolan terlebih dulu di menit ke-22 berkat gol Sam Clucas.

Tertinggal satu gol di babak pertama, Arsenal bermain lebih agresif di babak kedua. Hasilnya, mereka mampu menyamakan skor di menit ke-51 lewat torehan gol Sead Kalosinac. Tujuh menit berselang, gol Aaron Ramsey membalikkan kedudukan jadi 2-1 bagi keunggulan The Gunners.

"Di babak pertama, saya merasa khawatir karena kami tertinggal 1-0 dan saya tahu bahwa Swansea baru kemasukan satu gol tandang sepanjang musim ini," jelas Wenger dalam situs resmi klub.

"Bagi kami penting untuk bermain lebih cepat, lebih tajam, dengan melakukan lebih banyak penetrasi, mengubah tim jadi lebih cepat dan membuat mereka berada di bawah tekanan seperti kami lakukan di babak kedua," lanjutnya menambahkan

"Di babak pertama, kami mendominasi tetapi sedikit kesulitan, terlalu lambat dalam permainan kami," dia melanjutkan.

Dengan tambahan tiga poin ini, Arsenal kini ada di posisi keempat klasemen dengan raihan 19 poin. Sementara itu, The Swans menempati peringkat ke-17 dengan koleksi delapan poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger Ungkap Kunci Arsenal Kalahkan Swansea : http://ini.la/2414421

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Ungkap Kunci Arsenal Kalahkan Swansea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.