Search

Tottenham Perlu Waktu Adaptasi di Wembley

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan bahwa timnya perlu waktu untuk menjadikan Stadion Wembley sebagai rumah untuk Tottenham.

Musim ini Tottenham tidak lagi bermain laga kandang di Stadion White Hart Lane. Karena stadion lamanya sedang direnovasi, Tottenham harus meminjam Stadion Wembley hingga proses renovasi selesai.

Harry Kane dkk sempat menunjukkan kesulitannya ketika bermain di Wembley. Terkait hal tersebut, Pochettino mengatakan timnya masih memerlukan waktu untuk menjadikan Wembley sebagai 'rumah' mereka.

Di Liga Premier Inggris, Tottenham sudah menjalani lima laga kandang di Wembley. Akan tetapi The Lily Whites baru memenangkan dua laga.

"Ketika kalian pindah dari tempat dimana kalian merasa nyaman bermain, rasanya akan aneh," ungkap Pochettino, dikutip dari Marca.

"Ini juga terkait masalah kepercayaan. Kalian perlu waktu untuk menyebut sebuah tempat sebagai 'rumah'," Pochettino melanjutkan.

Tottenham meraih kemenangan di Wembley dalam ajang Liga Premier Inggris ketika melawan Bournemouth dan Liverpool. Di Liga Champions klub London Utara menang atas Borussia Dortmund dan Barnsley di Piala Liga Inggris.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tottenham Perlu Waktu Adaptasi di Wembley : http://ini.la/2415065

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tottenham Perlu Waktu Adaptasi di Wembley"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.