Search

Milan Perpanjang Kontrak Suso

INILAHCOM, Milan - Penyerang AC Milan, Suso resmi melakukan perpanjangan kontrak di klubnya. Kontrak tersebut akan mempertahankan Suso di San Siro hingga tahun 2022.

Pemain timnas Spanyol mengunggah foto di akun Instagramnya. Foto tersebut menunjukkan dirinya bersama para petinggi klub memegang kaos klub yang bertuliskan nama Suso dan angka tahun 2022.

Hal mengindikasikan langsung bahwa Suso telah memperpanjang kontrak dengan Milan. Dalam unggahannya tersebut dia menulis bahwa dia akan memberikan segalanya untuk Milan.

"Hari ini akan menjadi hari yang paling penting bagi hidup saya," tulis Suso.

"Saya telah memperpanjang ikatan saya dengan Milan hingga tahun 2022. Ucapan terima kasih syaa berikan kepada direksi Milan. Saya akan memberikan apapun kepada klub ini seperti yang biasa saya lakukan. Forza Milan, selalu," lanjut Suso.

Suso telah bermain selama dua musim di Milan sejak didatangkan dari Liverpool tahun 2015 lalu. Sempat dipinjamkan ke Genoa, kini ia telah menjadi pemain utama skuad asuhan Vincenzo Montella.

Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan Perpanjang Kontrak Suso : http://ini.la/2407026

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Perpanjang Kontrak Suso"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.