Search

Fabregas Buka Suara Soal Kepindahan Costa

INILAHCOM, London - Cesc Fabregas mengungkapkan dirinya masih ingin bermain dengan Diego Costa. Ia juga mengungkapkan bahwa tidak ada striker murni yang lebih hebat darinya dalam beberapa waktu terakhir.

Costa telah resmi kembali ke Atletico Madrid setelah berseragam Chelsea selama tiga musim. Kepindahannya telah disepakati oleh kedua klub bersangkutan.

Fabregas yang merupakan rekan setimnya di Chelsea dan timnas Spanyol mengaku dirinya tidak ingin Costa hengkang. Dia merasa telah kehilangan salah seorang striker terbaik di dunia.

"Tentu saja saya ingin dia tetap berada di klub ini. Diego bagi saya tidak akan menjadi seorang rival," kata Fabregas seperti dilansir dari Marca.

"Dalam beberapa tahun terakhir tidak ada yang mampu menandinginya sebagai seorang striker murni. Dia dapat menerima umpan-umpan saya dan tentu saja mencetak banyak gol," lanjutnya.

Fabregas dan Costa sama-sama bergabung ke Chelsea di musim panas 2014. Fabregas didatangkan dari Barcelona, sementara Costa dibeli dari rivalnya, Atletico.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fabregas Buka Suara Soal Kepindahan Costa : http://ini.la/2407028

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fabregas Buka Suara Soal Kepindahan Costa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.