Search

Ancelotti: PSG Masih Perlu Cari Identitas

INILAHCOM, Paris - Jelang pertemuan kedua tim, pelatih Bayern Munchen memiliki pernyataan kepada Paris Saint-Germain. Ia menyebut mantan klubnya itu masih perlu waktu untuk mencari identitas.

Munchen dan PSG akan berhadapan di pertandingan kedua babak grup Liga Champions 2017-18, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Ancelotti akan kembali ke kandang PSG yang merupakan mantan timnya.

Ancelotti memiliki pendapat mengenai perkembangan PSG dan misinya untuk menjadi yang terbaik di Eropa. Menurutnya, PSG masih perlu mencari identitas dan perlu waktu untuk bisa memperolehnya.

"Bayern memiliki identitas yang jelas selama bertahun-tahun lamanya. Sementara PSG belum sampai taraf tersebut," terang Ancelotti kepada Le Figaro.

"Ketika kalian membeli pemain untuk memperkuat tim, kalian harus memerlukan waktu agar pemain-pemain tersebut dapat menjadi bagian penting untuk tim," tambahnya.

Ancelotti merujuk kepada Neymar dan Kylian Mbappe yang didatangkan untuk membawa PSG meraih gelar, terutama di Liga Champions. Tetapi Ancelotti berpendapat bahwa keduanya perlu waktu untuk bisa menjadi andalan PSG yang sesungguhnya.


Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ancelotti: PSG Masih Perlu Cari Identitas : http://ini.la/2407048

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ancelotti: PSG Masih Perlu Cari Identitas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.