Search

PS TNI dan Madura United Petik Tiga Poin

INILAHCOM, Jakarta - PS TNI berhasil menang dengan pelatih baru dengan skor 2-1 saat melawan Mitra Kukar. Sementara Madura United menang telak atas Persegres Gresik United 3-0, Selasa (26/9/2017).

PS TNI 2-1 Mitra Kukar

PS TNI mengakhiri paceklik kemenangannya bersama pelatih baru, Rudy Eka Priyambada. Berlaga di kandang, Stadion Pakansari Bogor, The Army unggul atas Mitra Kukar 2-1.

Gol pertama PS TNI dihasilkan dari kesalahan pemain Mitra Kukar, Jorge Gotor yang berujung bunuh diri di menit ke-23. Mereka menambah keunggulan di menit ke-38 lewat sontekkan Sansan Fauzi.

Mitra Kukar sempat memperkecil ketinggalan di menit ke-62 lewat tendangan penalti Marclei Santos, namun PS TNI tetap keluar sebagai pemenang dan meraih tiga poin pertama mereka sejak bulan Juli lalu.

Gresik United 0-3 Madura United

Madura sukses menggasak Persegres di kandang mereka dengan skor 3-0. Gol pembuka dicetak oleh Engelbard Sani di menit ke-8 lewat umpan dari Greg Nwokolo.

Madura menambah keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-58. Thiago Furtuoso mampu memanfaatkan umpan dari Bayu Gatra untuk menjebol gawang yang dikawal Satria Tama.

Gol ketiga Madura United datang di menit ke-72. Fachruddin Wahyudi mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Persegres untuk mencetak gol.

Kemenangan tersebut membuat Madura United naik ke peringkat tiga klasmen sementara dengan 48 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TNI dan Madura United Petik Tiga Poin : http://ini.la/2407116

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TNI dan Madura United Petik Tiga Poin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.