Search

Lawan Liverpool, Pelatih Spartak Minta Saran Conte

INILAHCOM, Moskow - Spartak Moskow akan menghadapi Liverpool di pertandingan Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Pelatih Spartak meminta saran dari Antonio Conte untuk menghadapi Liverpool.

Pelatih Spartak, Massimo Carrera memiliki kedekatan dengan pelatih Chelsea. Dia pernah menjadi asisten Conte ketika dia masih menangani Juventus dan timnas Italia.

Carrera mengungkapkan bahwa dia menelpon Conte untuk berdiskusi tentang lawannya. Namun Carrera tidak mau mengungkapkan apa yang Conte katakan padanya soal Liverpool.

"Saya menelponnya beberapa hari yang lalu. Kami tidak hanya berdiskusi mengenai Liverpool saja. Kami juga membicarakan hal-hal pribadi seperti keluarga," terang Carrera, dilansir dari ESPN.

"Tidak perlu menyebutkan pemain-pemain tertentu. Hal yang paling penting adalah mencari cara untuk meredam ancaman mereka dengan segenap kekuatan kami," sambung Carrera.

Spartak terakhir kali bertemu dengan Liverpool di babak grup Liga Champions musim 2002-03. Kedua pertemuan di babak grup tersebut dimenangkan oleh Liverpool.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Liverpool, Pelatih Spartak Minta Saran Conte : http://ini.la/2407066

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Liverpool, Pelatih Spartak Minta Saran Conte"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.