Search

Kane Jadikan Messi dan Ronaldo Sebagai Acuan

INILAHCOM, London - Harry Kane mengungkapkan bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dijadikan acuan olehnya. Ia setuju bahwa para pemain terbaik harus disandingkan dengan mereka terlebih dahulu.

Kane sudah dianggap sebagai salah seorang striker terbaik di dunia. Hal itu diakui oleh pelatihnya di Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino dan juga pencapaiannya menjadi top skor Liga Premier Inggris dua musim berturut-turut.

Striker 24 tahun juga dianggap sebagian sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Terbukti dirinya masuk kedalam 24 nama kandidat pemain terbaik dunia.

Namun untuk satu dekade terakhir, gelar sebagai pemain terbaik selalu jatuh kepada Messi atau Ronaldo. Kane sendiri mengakui bahwa pencapaian mereka selalu dijadikan pendorong baginya untuk terus bermain bagus.

"Saya menggunakan pencapaian mereka sebagai pembanding," kata Kane, dikutip dari The Telegraph.

"Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia, pasti orang-orang akan membandingkan saya dengan apa yang telah kedua pemain itu raih, dan saya akan melihat sudah sedekat apa saya dengan mereka," imbuh Kane.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kane Jadikan Messi dan Ronaldo Sebagai Acuan : http://ini.la/2407021

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kane Jadikan Messi dan Ronaldo Sebagai Acuan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.