Search

Persija Waspadai Motivasi Tinggi Kalteng Putra

INILAHCOM, Jakarta - Asisten pelatih Persija, Mustaqim menilai, Kalteng Putra bukan lawan yang mudah meskipun statusnya sebagai tim promosi Liga 1. Menurut dia, Kalteng Putra punya motivasi tinggi yang perlu diwaspadai.

Persija akan menghadapi Kalteng Putra di babak delapan besar Piala Presiden, Kamis (28/3/2019) di Stadion Patriot, Bekasi. Main di kandang menjadi keuntungan sendiri bagi Persija, tapi Kalteng Putra tak bole dipandang sebelah mata.

Mustaqim mengatakan, perjalanan Kalteng Putra menuju delapan besar Piala Presiden patut diacungi jempol karena mampu mengalahkan dua tim besar, PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

"Sekali lagi kita tidak memandang tim ini tim baru ya, karena dengan lolosnya mereka ke 8 besar artinya tim ini tim kuat yang harus kita waspadai motivasi mereka sangat tinggi untuk mengalahkan juara bertahan. Oleh sebab itu kita tidak boleh menganggap remeh," ujar Mustaqim, di laman resmi klub.

Mantan pelatih PS TIRA ini meminta Jakmania untuk memenuhi Stadion Patriot Chandrabhaga di laga tersebut. Dengan dukungan Jakmania para pemain akan lebih termotivasi untuk bisa memenangkan laga.

"Kami juga manfaatka bermain sebagai tuan rumah. Artinya dengan dukungan the Jakmania ya kita harap the Jakmania nanti beramai-ramai untuk datang ke Patriot untuk mendukung tim ini, itu yang pertama," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Waspadai Motivasi Tinggi Kalteng Putra : https://ift.tt/2HHZCEE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Waspadai Motivasi Tinggi Kalteng Putra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.