Search

Nico Schulz Sebut Inter Sebagai Tim Impiannya

INILAHCOM, Hoffeinheim - Bek sayap Hoffeinheim dan timnas Jerman, Nico Schulz, mengungkap keinginannya jadi bagian salah satu klub top Eropa. Ia menyebut Inter Milan sebagai klub impiannya.

Sejak bergabung dengan Hoffeinheim dari Borussia Moenchengladbach pada 2017 lalu, Schulz nyaris tak tergantikan di skuad utama. Berposisi sebagai bek sayap, Schulz kerap naik membantu serangan. Terkadang, ia juga ikut menyumbang gol. Dari 65 penampilan, ia sudah mengemas empat gol.

Sejak memulai karier senior bersama Hertha Berlin pada 2010 lalu, Schulz belum pernah merasakan tampil di kompetisi Eropa. Dengan usia 25 tahun, karier Schulz diyakini masih cukup panjang. Ia punya keinginan di masa depan bisa tampil di level Eropa bersama sebuah klub besar.

"Saya ingin bermain bagi klub top Eropa suatu hari nanti. Ada banyak klub hebat yang bermain di Liga Champions Eropa setiap musim," ujar Schulz.

Schulz menyebut nama Inter sebagai klub impiannya sejak lama. Namun demikian, ia menegaskan pernyataannya itu bukan sebagai pertanda dirinya tak betah lagi berada di Hoffeinheim.

"Bermain di kompetisi Eropa masih jadi impian bagi saya dan Inter selalu jadi klub impian saya," ia menambahkan.

"Saya tetap tenang, karena saat ini saya juga berada di klub besar seperti Hoffeinheim dan saya merasa sangat baik. Walaupun saya tidak meninggalkan klub, saya masih akan jadi orang yang bergembira," ia menutup.

Sumber: Sempreinter

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nico Schulz Sebut Inter Sebagai Tim Impiannya : https://ift.tt/2UekIQS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nico Schulz Sebut Inter Sebagai Tim Impiannya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.