Search

Jelang 8 Besar, Persela Benahi Taktik

INILAHCOM, Lamongan - Persela Lamongan terus mempersiapkan diri untuk pertandingan kontra Madura United di babak perempatfinal Piala Presiden 2019, Minggu (31/3) nanti di Stadion Surajaya, Lamongan.

Laskar Joko Tingkir memastikan diri melaju ke delapan besar usai menjadi juara Grup E, dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Menghadapi Madura United yang bertabur pemain bintang, pelatih Persela Aji Santoso mengatakan ia terus mengevaluasi tim dan fokus memperbaiki taknik.

"Mulai hari Senin (25/3) sampai menjelang pertandingan lawan Madura harus benar-benar fokus untuk membenahi taktik," kata Aji Santoso dikutip dari Liga Indonesia.

"Saya sampaikan, pekan ini membenahi taktik termasuk mengasah penalti. Karena memang tidak menutup kemungkinan adu penalti," lanjutnya.

Pertandingan babak delapan besar Piala Presiden akan dilangsungkan dengan format single match dan tidak memakai aturan perpanjangan waktu.

Jika laga berakhir imbang pada waktu normal, maka akan langsung dilanjutkan dengan adu tendangan penalti untuk menentukan pemenang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jelang 8 Besar, Persela Benahi Taktik : https://ift.tt/2CE0qGm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang 8 Besar, Persela Benahi Taktik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.