Search

Mourinho Yakin MU Bisa Tembus Empat Besar

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho yakin Manchester United bisa menembus posisi empat besar. Pelatih asal Portugal menargetkan tim asuhannya sudah ada di posisi tersebut di bulan Desember.

Saat ini MU berada di peringkat delapan di Liga Primer Inggris. Setan Merah tertinggal empat poin dari Arsenal di posisi empat dan sembilan poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Penampilan MU saat ini kurang mengesankan. Di Liga Primer Inggris, The Red Devils hanya mencatatkan dua kemenangan dari lima laga terakhir.

Meski demikian, Mourinho yakin penampilan anak asuhnya akan semakin membaik. Mantan pelatih Real Madrid menargetkan timnya sudah ada di posisi empat besar di bulan Desember.

"Ketika Anda berada di luar posisi empat besar, saya pikir tidak tepat membicarakan soal gelar juara. Ketika Anda di posisi empat besar, dimana saya yakin kami bisa di posisi ini, Anda bisa melihat ke atas, melihat jarak, jadwal, situasi pemain yang cedera, kena sanksi dan penampilan tim. Kemudian, Anda baru bisa merasakan soal juara," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Saat ini kami berada di luar empat besar. Jadi, intinya adalah kami harus mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dan berusaha ada di posisi lebih baik di Desember," katanya.

MU akan melanjutkan petualangannya di Liga Primer Inggris menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (3/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Yakin MU Bisa Tembus Empat Besar : https://ift.tt/2SGOg6f

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Yakin MU Bisa Tembus Empat Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.