Search

Ditinggal Madrid, Isco Bisa ke Barcelona

INILAHCOM, Madrid - Mantan pemain Barcelona, Sergi Barjuan, mengklaim Isco memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Barselona usai dicoret dari skuad Real Madrid kontra AS Roma, Rabu kemarin.

Isco ditinggalkan oleh pelatih Santiago Solari saat timnya menghadapi Roma pada matchday kelima grup G Liga Champions Eropa, dalam kemenangan 2-0.

Sebelumnya gelandang serang berusia 26 tahun itu sudah enam kali tidak masuk ke dalam skuad Los Blancos sejak diambil alih oleh Solari, karena saat itu ia mengalami cedera.

Melihat kondisi tersebut Barjuan bercanda bahwa pemain internasional Spanyol itu akan mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona.

"Saya tidak tahu bagaimana masing-masing pelatih mengelola starting line up dan cadangan mereka, tetapi benar bahwa pelatih ada di sana untuk mengambil keputusan," ujar Barjuan dikutip dari Marca.

"Dari sudut pandang Barcelona, dia adalah pemain yang dapat menarik minat mereka karena dia bermain dengan sentuhan dan dapat menghubungkan dengan orang-orang dengan baik," tambahnya dengan nada bercanda.

"Pada akhirnya, di musim yang panjang ini Real Madrid akan memiliki banyak pertandingan dan akan membutuhkan semua orang," tandasnya menutup.

Musim 2018-19 ini Isco telah membuat 13 penampilan bersama Madrid di semua kompetisi dan menyumbang dua gol serta satu assists.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ditinggal Madrid, Isco Bisa ke Barcelona : https://ift.tt/2zv9FqS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditinggal Madrid, Isco Bisa ke Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.