Search

Inter Tak Boleh Imbang di Kandang Tottenham

INILAHCOM, Milan - Penyerang Inter Milan, Ivan Perisic, meminta rekan-rekannya untuk mimikirkan kemenanganI bukan hasil lainnya saat menghadapi Tottenham Hotspur besok.

Inter akan bertandang ke markas Spurs, Wembley Stadium, dalam lanjutan matchday kelima grup B Liga Champions Eropa, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Di laga ini Inter hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan satu tiket ke 16 besar, sedangkan Spurs wajib meraih tiga poin untuk tetap membuka peluang mereka lolos.

Namun demikian, Perisic tidak mau rekan-rekannya hanya terpaku pada hasil imbang saja, sebab tambahan tiga poin di laga ini bisa membuka peluang mereka lolos sebagai juara grup.

"Kami tahu satu poin di sini akan cukup untuk lolos, tetapi kami selalu bermain untuk menang dan itulah satu-satunya cara kami mengetahui jalannya pertandingan," ujar pemain internasional Kroasia tersebut dikutip dari Football Italia.

"Kami sepenuhnya sadar itu akan sulit, karena kami melawan tim yang kuat dengan pemain yang sangat berbakat, tetapi jika kami berpikir hanya mendapatkan satu poin, kami akan kalah," pungkasnya menutup.

Saat ini Inter menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan tujuh poin, tertinggal tiga angka dari peringkat pertama Barcelona. Sedangkan Spurs menduduki posisi ketiga dengan empat poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Tak Boleh Imbang di Kandang Tottenham : https://ift.tt/2Qr2xFy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Tak Boleh Imbang di Kandang Tottenham"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.