Search

Teco Enggan Sepelekan Kekuatan Bali United

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, enggan memandang sebelah mata kekuatan lawan mereka, Bali United, meski dalam kondisi yang buruk.

Persija akan melakoni pekan ke-33 Liga 1 2018 kontra Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 2 Desember 2018 nanti, namun Teco enggan mengomentari kondisi lawannya tersebut.

Saat ini Bali tengah dalam penurunan performa, usai dalam tiga pertandingan terakhir mereka belum meraih kemenangan. Selain itu mereka baru saja kehilangan pelatih kepala, Widodo Cahyono Putro, yang mengundurkan diri.

Menurut Teco itu bukan sebuah keuntungan bagi timnya. Ia akan tetap mewaspadai kekuatan dari Tim Serdadu Tridatu, dan memilih untuk fokus mempersiapkan timnya.

"Kita sudah lihat beberapa pertandingan Bali United di musim ini. Intinya kita cuma respek saja sama mereka. Bali memiliki beberapa pemain bagus," kata Teco dikutip dari laman resmi Persija.

"Pasti tidak mudah. Mereka tidak akan mau kalah lagi apalagi main di kandang, kita harus respek tapi kita harus kerja keras untuk menang," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Teco Enggan Sepelekan Kekuatan Bali United : https://ift.tt/2KI8oRR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teco Enggan Sepelekan Kekuatan Bali United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.