Search

Jordi Alba Nilai Sikap Barcelona Aneh?

INILAHCOM, Catalunya - Pemain belakang internasional Spanyol, Jordi Alba, mengaku telah diabaikan oleh klubnya, Barcelona, meyusul belum adanya penawaran kontrak baru untuk dirinya.

Kontrak Alba akan berakhir pada 2020 mendatang. Namun hingga saat ini belum tanda-tanda pihak Barca menawarkan perpanjangan kontrak kepadanya, sehingga tim lain berpeluang untuk membelinya.

Pemain berusia 25 tahun itu sendiri telah menjadi target transfer bagi klub-klub besar Eropa, seperti raksasa Liga Premier Inggris, Manchester City dan penguasa Serie A Italia Juventus.

Pada sebuah wawancara Alba mengaku bingung dengan sikap Barca yang seolah-olah mengulur pemberian kontrak baru pada, sedangkan niatnya adalah mengakiri karirnya sepak bolanya di Barca.

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan klub tentang saya dan itu aneh karena sisa kontrak saya tidak lagi banyak," katanya dikutip dari Marca.

"Niat saya adalah mengakhiri karir saya di sini, tetapi kita akan melihat karena saya tidak tahu apa rencana mereka atau kapan mereka pikir akan lebih mudah untuk memanggil saya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jordi Alba Nilai Sikap Barcelona Aneh? : https://ift.tt/2Q2vTLl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jordi Alba Nilai Sikap Barcelona Aneh?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.