Search

Neymar Ukir Rekor Baru di Liga Champions

INILAHCOM, Paris - Kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Liverpool tak hanya menjaga asa mereka ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi, kemenangan yang punya arti spesial untuk Neymar.

PSG mengalahkan Liverpool 2-1 di matchday kelima Grup C Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB di Parc des Princes. Dua gol tuan rumah dicetak Juan Bernat dan Neymar. Liverpool hanya mampu membalas satu gol melalui tendangan penalti James Milner.

Kemenangan ini membuat PSG duduk di peringkat dua dengan delapan poin, sementara Liverpool di posisi tiga mengemas poin enam.

Satu gol Neymar ke gawang Liverpool membuatnya sebagai pencetak gol terbanyak asal Brasil di Liga Champions dengan total 31 gol. Mantan pemain Barcelona itu mencetak gol usai memanfaatkan bola liar hasil tendangan Edinson Cavani yang ditepis kiper The Reds, Alisson.

Sebelumnya, Neymar menyamai catatan Kaka dengan jumlah 30 gol di Liga Champions. Neymar menyamai torehan gol Kaka saat mencetak hatrik ketika PSG menundukkan Red Star 6-1.

Di posisi tiga pencetak gol terbanyak asal Brasil ditempati Rivaldo dengan 27 gol dari 73 laga bersama AC Milan dan Barcelona.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Ukir Rekor Baru di Liga Champions : https://ift.tt/2Q2r98u

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Ukir Rekor Baru di Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.