Search

Sudah Kaya, Mane Tak Malu Bersihkan Toilet Masjid

INILAHCOM, Liverpool - Penyerang Liverpool, Sadio Mane boleh saja bergelimang harta sebagai pesepakbola. Tapi, pemain asal Senegal itu tak malu membersihkan toilet masjid.

Video Mane sedang membersihkan toilet masjid beredar di media sosial pada September lalu. Pemain 26 tahun itu membersihkan toilet masjid usai mencetak gol ke gawang Leicester City di Liga Primer Inggris.

Apa yang dilakukan Mane langsung viral. Mantan pemain Southampton itu sebenarnya tak ingin kegiatannya tersebut direkam dan tersebar di media sosial. Tapi, ada seseorang yang merekam dan akhirnya video tersebut viral.

"Saya seorang Muslim, saya salat lima kali sehari dan melakukannya sesegera mungkin. Biasanya saya salat di masjid," ujar Mane, dikutip dari Mirror.

"Setibanya di masjid, saya bertemu dengan seorang teman baik asal Ghana. Saya mengundangnya minum teh di rumah setelah salat dan dia mengatakan, 'Tidak, saya harus bekerja. Saya harus membersihkan toilet masjid.'" tambahnya.

"Saya mengatakan kepada dia, kami akan melakukannya bersama-sama. Di saat itu ada seseorang yang merekam kegiatan kami dan saya memintanya tak menyebarnya di media sosial. Dia berjanji takkan melakukannya, tapi sehari kemudian video tersebut tersebar di internet. Tapi tidak apa-apa," tandasnya.

Dalam video tersebut terlihat Mane sedang mengisi ember dengan air, sementara seorang anak muda menggunakan selang menyiram lantai toilet. Kabarnya video tersebut direkam di masjid Al-Rahma dimana Mane secara rutin melakukan salat hampir setiap hari.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sudah Kaya, Mane Tak Malu Bersihkan Toilet Masjid : https://ift.tt/2P7Jaww

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Kaya, Mane Tak Malu Bersihkan Toilet Masjid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.