Search

Pickford Klaim Derby Merseyside yang Terbaik

INILAHCOM, Merseyside - Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford, mengatakan derby Merseyside antara timnya kontra Liverpool adalah satu yang terbesar di Inggris.

Everton akan bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Premier Inggris musim 2018-19, Minggu (2/12/2018) malam WIB.

Tim besutan Marco Silva belum pernah menang di Anfield sejak tahun 1999 lalu, dan Everton terakhir kali mengalahkan Liverpool di derby Merseyside pada Oktober 2010 lalu.

Tetapi dengan skuad baru di bawah asuhan Silva, Pickford berharap mereka dapat membuat para penggemar senang dengan memenangkan laga nanti, karena mereka memiliki mentalitas dan skuad yang bagus.

"Saya pikir jika kami menang, itu sangat besar bagi kami, untuk para penggemar," kata Pickford dikutip dari SkySports.

"Di liga, ada banyak permainan yang harus dimainkan, kami memiliki momentum yang bagus untuk bermain dan itu selalu menyenangkan," tambahnya.

"Saya pikir di akhir pekan nanti, ada pertandingan Arsenal Tottenham jadi ada derby di mana-mana. Liverpool dan Everton harus berada di sana sebagai salah satu yang terbaik," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pickford Klaim Derby Merseyside yang Terbaik : https://ift.tt/2SiOvDn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pickford Klaim Derby Merseyside yang Terbaik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.