Search

Guardiola Ultimatum Brahim Diaz

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan ultimatum kepada pemain mudanya, Brahim Diaz. Pemain asal Spanyol diminta teken kontrak baru atau hengkang dari Stadion Etihad.

Kontrak Diaz akan habis di akhir musim. Pemain asal Spanyol disebut tak ingin memperpanjang kontraknya di City. Beredar kabar Madrid siap menampung Diaz.

Diaz diduga tak betah di City karena minim kesempatan bermain di tim utama. Sejauh ini dia baru bermain dua kali di Piala Liga dan belum pernah tampil di Liga Primer Inggris. Diaz mengemas dua gol ke gawang Fulham di babak keempat Piala Liga.

Guardiola berharap pemain berusia 19 tahun memilih memperpanjang kontrak. Jika tidak, Guardiola mempersilakan Diaz hengkang ke klub lain.

"Masalah dengan Brahim sebenarnya mudah. Kami ingin memperpanjang kontraknya dengan durasi empat atau lima tahun dan kami akan melakukan segalanya. Tapi semua terserah dia," ujar Guardiola, dikutip dari ESPN.

"Kami melakukan segala hal untuk dia agar mau bertahan, tapi saran saya, jika dia tak ingin bertahan, dia harus meninggalkan City," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Guardiola Ultimatum Brahim Diaz : https://ift.tt/2QyRfz8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Ultimatum Brahim Diaz"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.