Search

Mourinho Bicara soal Kontrak De Gea

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho membahas soal kontrak jangka panjang David De Gea. Mourinho yakin, kiper asal Spanyol itu akan bertahan di Old Trafford.

Kontrak De Gea bersama MU habis di akhir musim. Tapi, Setan Merah mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun yang tertera dalam klausul kontrak mantan kiper Atletico Madrid itu.

Dengan demikian, kontrak De Gea baru akan habis di 2020. Mourinho optimistis De Gea mau memperpanjang kontrak dengan durasi lebih panjang.

"Dia ingin bertahan dan tentu saja saya ingin dia bertahan. Jika ingin menjadi Manchester United, kami butuh pemain terbaik di dunia. Kami punya kiper terbaik di dunia. Pelatih ingin dia bertahan dan manajemen ingin dia bertahan," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"David ingin bertahan dan agennya (Jorge Mendes) menyerahkan semuanya pada pemain. Dia bukan tipe agen yang manipulatif seperti agen lainnya dan berusaha memengaruhi kliennya. Agennya akan membiarkan dia berpikir dan memutuskan masa depannya sendiri," tambahnya.

"Ini hanya perasaan saya, tapi saya pikir proses negosiasi akan berakhir dengan baik," pelatih asal Portugal menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Bicara soal Kontrak De Gea : https://ift.tt/2BJfVgd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Bicara soal Kontrak De Gea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.