Search

PSSI Dapat Apresiasi dari AFF

INILAHCOM, Jakarta - Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) memberi apresiasi kepada PSSI karena bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam beberapa turnamen yang dijadwalkan oleh AFF.

Sepanjang tahun 2018 ini, PSSI sudah menjadi tuan rumah dan menyelenggarakan beberapa turnamen AFF, seperti: AFF U-16 dan U-19 di Sidoarjo, AFF U-16 untuk timnas Wanita di Palembang, AFF Futsal yang berlangsung di Yogyakarta, Sepak Bola Pantai AFF di Bali, dan dua pertandingan grup AFF Suzuki Cup.

Melalui surat bernomor AFF/IDN/DSAA/ddt tertanggal 29 November 2018. AFF mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada induk sepak bola Indonesia tersebut.

"Atas nama Sultan Haji Ahmad Shah, Presiden Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) dan dewan, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PSSI karena telah berhasil menyelenggarakan semua kompetisi AFF untuk tahun 2018 ini," ujar Sekretaris Jenderal AFF, Dato Sri Azzudin Ahmad, dalam surat itu dilansir dari PSSI.

Lebih lanjut, Sekjen AFF yang biasa dipanggil Dato Sri Azzudin itu mengatakan, "Kerja keras yang belum pernah terjadi sebelumnya, profesionalisme dan dukungan berkelanjutan sepanjang tahun ini yang ditampilkan oleh PSSI sangat dihargai oleh semua yang ada di AFF," tambahnya.

"Terima kasih sekali lagi atas kontribusi besar PSSI untuk pengembangan sepakbola di ASEAN," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSSI Dapat Apresiasi dari AFF : https://ift.tt/2P7zYs5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSSI Dapat Apresiasi dari AFF"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.