Search

Muchen Tak Berniat Ganti Niko Kovac

INILAHCOM, Munchen - Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, menegaskan klub belum mempertimbangkan untuk menggati pelatih Niko Kovac.

Kovac berada dalam tekanan setelah Munchen mengawali musim ini dengan buruk. Saat ini Arjen Robben dan kawan-kawan menduduki posisi kelima klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 21 poin dari 12 laga tertinggal sembilan angka dari peringkat pertama, Borussia Dortmund.

Pada laga terkahir Bundesliga Munchen ditahan imbang tim papan bawah Fortuna Dusseldorf dengan skor 3-3. Di pertandingan tersebut Munchen mampun unggul 3-1 terlebih dahulu, tapi Fortune berhasil menyamakan kedudukan di 10 menit akhir laga.

Namun kemenangan 5-1 atas Benfica di ajang Liga Champions Eropa pada hari Rabu (28/11/2018) telah mempermudah pembicaraan seputar masa depan pelatih berkebangsaan Kroasia itu.

Salihamidzic mengatakan klub tidak memikirkan untuk menunjuk pelatih lain, meski Munchen menduduki peringkat kelima di Bundesliga, sembilan poin di bawah Dortmund.

"Tidak, tidak akan. Kami tidak memikirkan apakah kami akan menyewa pelatih lain," ujar Hasan dikutip dari FourFourTwo.

"Kami mengatakan bahwa kami akan berbicara setelah pertandingan dan percakapan akan sangat menyenangkan," pungkasnya.

Sementara itu Munchen lolos ke babak 16 besar dari grup E, mereka hanya harus menghindari kekalahan melawan Ajax pada pertandingan terakhir untuk lolos sebagai juara grup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Muchen Tak Berniat Ganti Niko Kovac : https://ift.tt/2zw68c5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Muchen Tak Berniat Ganti Niko Kovac"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.