Search

Arturo Vidal Tak akan Cukur Rambut Mohawknya

INILAHCOM, Catalunya - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengungkapkan bahwa tidak akan menyukur gaya rambut mohawknya hingga ia memutuskan pensiun dari dunia sepak bola.

Pemain interanional Chili itu menegaskan bahwa target utamanya adalah mengangkat trofi Liga Champions, tetapi ia tidak membuat janji apa pun jika harapannya itu terwujud.

Meski beberapa penggemarnya pernah meminta ia memotong rambut khasnya itu jika mimpinya terwujud, Vidal mengatakan tidak akan mengubah gaya rambutnya sebelum pensiun.

"Saya akan memotong mohawk saya ketika saya pensiun," ujar Vidal dikutip dari Marca.

"Jelas impian saya adalah memenangkan Liga Champions, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan gaya saya," ujarnya.

Selain itu Vidal mengaku optimistis Barca meraih kemenangan di kandang PSV Eindhoven dalam lanjutan matchday kelima grup B, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

"Kami datang dengan penuh percaya diri dan kami ingin menawarkan pertunjukan yang bagus," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arturo Vidal Tak akan Cukur Rambut Mohawknya : https://ift.tt/2BC0JBG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arturo Vidal Tak akan Cukur Rambut Mohawknya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.