Search

Kalah, Klopp Tetap Pede Liverpool Bisa Lolos

INILAHCOM, Paris - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak puas dengan kekalahan timnya dari PSG. Tapi, dia yakin peluang lolos masih besar karena laga terakhir digelar di Anfield.

Liverpool dikalahkan PSG 1-2 di matchday kelima Grup C Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB di Parc des Princes. Dua gol PSG dicetak Juan Bernat dan Neymar. Gol tunggal Liverpool dicetak James Milner melalui tendangan penalti.

"Kami memulai pertandingan sesuai dengan keinginan. Pertandingan sangat liar, intensitas tinggi, dan mereka mengambil semua risiko. Mereka mencetak dua gol dari bola kedua (second ball)," ujar Klopp, dikutip dari BBC.

"Kami sudah mencoba segalanya, tapi kami tak mendapatkan peluang bersih. Ada satu atau dua situasi yang menjanjikan, tapi dengan satu atau dua keputusan, mereka harusnya bisa mencetak gol lagi," tambahnya.

Dengan kekalahan dari PSG, Liverpool harus bisa mengalahkan Napoli di matchday keenam minimal 1-0 meski poin kedua tim sama-sama sembilan. Tapi, The Reds takkan lolos andai menang dengan skor 2-1 karena di pertemuan pertama Napoli menang 1-0. Dengan demikian, Napoli unggul agresivitas gol tandang. Napoli cukup hasil imbang untuk lolos.

"Kami harus menerima hasil ini, tapi rasanya seperti sampah. Kini kami harus menggunakan bantuan Anfield sekali lagi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah, Klopp Tetap Pede Liverpool Bisa Lolos : https://ift.tt/2Qp2HgV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah, Klopp Tetap Pede Liverpool Bisa Lolos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.