Search

PSG Tumbangkan Liverpool 2-1

INILAHCOM, Paris - PSG menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai menundukkan Liverpool 2-1. Persaingan di Grup C semakin ketat dan harus ditentukan hingga matchday keenam.

Bertanding di Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, dua gol PSG dicetak Juan Bernat dan Neymar. Gol semata wayang Liverpool disarangkan James Milner melalui tendangan penalti.

Jalannya pertandingan

PSG mendapat peluang pertama mencetak gol di menit ketujuh. Tendangan voli Di Maria dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper Liverpool, Alisson.

Pendukung tuan rumah bergemuruh di menit ke-13. Umpan silang Mbappe dibuang oleh Van Dijk. Bola liar dikontrol Bernat, yang menusuk ke kotak penalti, dan melepaskan tendangan ke tiang dekat yang membuat Alisson mati langkah.

PSG bisa saja mencetak gol kedua di menit ke-31 andai Alisson tak memotong umpan silang Neymar ke arah Cavani yang berdiri bebas.

PSG menggandakan keunggulan di menit ke-37. Tendangan first time Cavani memanfaatkan umpan silang Mbappe mampu dimentahkan Alisson. Tapi, bola liar yang diteruskan Neymar tak mampu dibendung kiper asal Brasil itu.

Liverpool memperkecil ketertinggalan di injury time babak pertama. Wasit memberikan penalti ketika Di Maria menjegal Sane di kotak terlarang. Milner, yang maju sebagai eksekutor, melakukan tugasnnya dengan sempurna. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan 15 menit, Liverpool membuang peluang bagus mencetak gol. Melalui serangan balik empat lawan tiga, Salah berusaha menusuk ke dalam dan melepaskan tendangan ke gawang. Tapi, bola berhasil diblok pemain PSG.

PSG berpeluang mencetak gol ketiga di menit ke-70. Tendangan penjuru yang dilepaskan Neymar ditanduk dengan sempurna oleh Marquinhos. Namun, Alisson dengan sigap mementahkan bola di garis gawang.

Di waktu tersisa, tak ada lagi gol yang diciptakan kedua tim. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini menempatkan PSG di posisi dua dengan poin delapan, sementara Liverpool di posisi tiga mengemas poin enam.

Susunan pemain

PSG: Gianluigi Buffon; Marquinhos, Thiago Silva, Presnel Kimpembe; Thilo Kehrer, Marco Verratti, Angel Di Maria (Dani Alves 65'), Juan Bernat; Kylian Mbappe (Rabiot 85'), Neymar, Edinson Cavani (Choupo Moting 65').

Liverpool: Alisson; Joe Gomez, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; James Milner (Shaqiri 77'), Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum (Keita 66'); Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino (Sturridge 71').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSG Tumbangkan Liverpool 2-1 : https://ift.tt/2Aw4QgR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Tumbangkan Liverpool 2-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.