Search

Tak Pernah Ada Kontak Antara Wenger dan Munchen

INILAHCOM, Munchen - Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic menegaskan, tak pernah ada kontak antara Munchen dengan Arsene Wenger. Menurut dia, tak ada rencana Die Roten mengganti pelatih.

Menurut sebuah sumber di Jerman, terjadi kontak antara Munchen dengan Wenger pada Selasa (27/11/2018). Tapi, sumber tersebut mengatakan, Wenger ditawari posisi eksekutif, bukan pelatih menggantikan Niko Kovac.

Masa depan Kovac di Munchen memang sedang menjadi perbincangan. Saat ini FC Hollywood tercecer di peringkat lima Bundesliga meskipun mereka berhasil meraih tiket 16 besar Liga Champions usai menaklukkan Benfica 5-1, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB.

"100 persen tak ada kontak dengan Arsene Wenger. Kami akan tandang ke Bremen bersama pelatih Niko Kovac dan kami akan berusaha meraih kemenangan," ujarnya, dikutip dari Sky Sports.

"Kami sering gagal mempertahankan fokus selama 90 menit, tapi kami tampil baik melawan Benfica dan kami bisa menggunakan itu sebagai awal untuk bangkit. Cara tim mengambil tanggungjawab membuat saya bahagia dan juga cara Bayern Munchen main. Saya juga puas dengan pelatih dan klub," katanya.

Sejak meninggalkan Arsenal akhir musim lalu, Wenger belum menemukan pekerjaan baru. Pria asal Prancis itu mengatakan, belum niat berhenti dari dunia sepak bola.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Pernah Ada Kontak Antara Wenger dan Munchen : https://ift.tt/2PXOQ1w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Pernah Ada Kontak Antara Wenger dan Munchen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.