Search

Ini Alasan Solari Coret Isco Lawan AS Roma

INILAHCOM, Roma - Tak ada nama Isco di starting XI atau bahkan di bangku cadangan Real Madrid saat melawan AS Roma. Apa alasan Santiago Solari mencoret Isco?

Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Roma di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Dua gol El Real dicetak Gareth Bale dan Lucas Vazquez. Kemenangan yang memastikan Madrid lolos ke 16 besar sebagai juara grup.

Isco, yang musim ini kerap bergelut dengan cedera, tak ada di bangku cadangan Madrid. Menurut Solari, keputusan mencoret Isco murni karena alasan taktik.

"Mencoret Isco merupakan keputusan spesifik di momen spesifik. Pelatih ada di sini untuk mengambil keputusan dan itu yang saya lakukan, membuat keputusan," ujar Solari, dikutip dari AS.

"Terkadang kami membuat keputusan tepat, terkadang tidak. Tapi, dengan mudah saya mengatakan keputusan tersebut merupakan taktikal, kecuali dalam kasus tertentu, meskipun tak ada kasus tertentu itu di sini," tambahnya.

"Pemain inti dan cadangan adalah masalah fiktif yang tidak ada. Pemain berada di sini untuk memberikan segalanya 100 persen agar mereka bisa dipilih. Mereka menunjukkan mereka bisa bertanggungjawab," tandasnya.

Beredar kabar hubungan Solari dan Isco tak akur. Pemain asal Spanyol itu disebut tak menghormati Solari yang membuatnya dicoret dari skuad Madrid lawan Roma.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Solari Coret Isco Lawan AS Roma : https://ift.tt/2ShzyBk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Solari Coret Isco Lawan AS Roma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.