Search

Laga Persija vs Mitra Kukar Tak Bisa Pakai SUGBK

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta tidak akan bisa memainkan laga terakhir Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Panpel menyiapkan dua opsi alternatif.

Keputusan PT LIB selaku operator kompetisi memainkan seluruh pertandingan pekan ke-34 secara serempak di tanggal 9 Desember 2018 membuat Persija tak bisa memakai SUGBK.

Direktur Persija, Gede Widiade, menjelaskan timnya tak bisa tampil di SUGBK karena stadion tengah dipersiapkan untuk perayaan Natal nasional.

"Kalau main 9 Desember, kami tidak bisa gunakan SUGBK karena ada acara untuk Natal pada tanggal 8 Desember. Dan barang-barang untuk acara tersebut direncanakan baru bisa selesai pada 9 Desember sore harinya," kata Gede di sela-sela perayaan ulang tahun Persija ke-90 di Kantor Persija, Duren Tiga, Rabu (28/11/2018) malam.

"Kalau bisa diundur laga terakhir tanggal 10 Desember, kami masih bisa upayakan untuk menggelar laga lawan Mitra Kukar di SUGBK," ia menambah.

Gede menambahkan saat ini ada dua opsi stadion yang bisa digunakan Persija memainkan laga terakhirnya. Dua stadion dimaksud antara lain Stadion Patriot Candrabhaga (Bekasi) dan Wibawa Mukti (Cikarang).

Kemungkinan besar Persija bakal memakai Stadion Wibawa Mukti sebagai kandang melawan Mitra Kukar. Ini mengacu pada pernyataan Gede Widiade.

"Di Patriot itu kan bukan milik kami, sudah ada agenda lainnya juga. Tapi kami mengusahakan yang terbaik," ia memungkasi.

Persija bersaing dengan PSM Makassar dalam perebutan gelar juara Liga 1 2018. Saat ini, Macan Kemayoran masih berada di urutan kedua dengan nilai 56, atau hanya terpaut satu poin dari PSM di puncak klasemen sementara.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laga Persija vs Mitra Kukar Tak Bisa Pakai SUGBK : https://ift.tt/2E39Ptu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga Persija vs Mitra Kukar Tak Bisa Pakai SUGBK"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.