Search

Lazio Sepatutnya Kalah dari Apollon

INILAHCOM, Roma - Pelatih Lazio, Simone Inzhagi, mengakui timnya memang sepatutnya kalah dari Apollon Limassol, menyusul kekalahan 2-0 dalam lanjutan matchday kelima grup H Liga Eropa, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB.

Lazio sendiri sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar meski kalah atau imbang di laga itu, namun peluang mereka mereka untuk menjadi juara grup tipis. Saat ini Lazio berada di posisi kedua dengan raihan sembilan poin tertinggal enam angka dari Eintracht Frankfurt di peringkat pertama.

Menanggapi hasil tersebut, Inzhagi mengaku menerima kekalahan timnya sebab di pertandingan itu ia juga menurunkan pemain-pemain muda yang belum kaya akan pengalaman.

"Selalu mengecewakan untuk kalah, terutama di tingkat internasional. Kami membuat beberapa kesalahan dan sepatutnya kala. Namun kami sudah mengamankan babak selanjutnya," ujar Inzhagi dikutip dari Football Italia.

"Saya menurunkan pemain yang belum pernah kami gunakan sebelumnya dan saya mendapat respon yang bagus, termasuk debut pemain muda yang sangat menjanjikan di Nicol Armini," ia menambahkan.

"Itu pada akhirnya adalah hasil yang tidak dihitung untuk apa pun, tetapi masih mengecewakan untuk kalah. Lolos sebagai juara memang memberi Anda undian yang lebih sederhana, tetapi kami harus memasukkannya ke belakang pikiran kami hingga Februari," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lazio Sepatutnya Kalah dari Apollon : https://ift.tt/2Qv6uJm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lazio Sepatutnya Kalah dari Apollon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.