Search

Sarri: Hudon-Odoi Belum Siap Main di Liga Inggris

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengklaim Callum Hudson-Odoi belum siap bermain di Liga Premier Inggris meski bermain oke saat menghadapi PAOK di ajang Liga Eropa.

Hudson-Odoi berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 Chelsea atas PAOK pada lanjutan matchday kelima grup L, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB, dan membawa The Blues ke babak 32 besar sebagai juara grup.

Dengan kemenangan itu Chelsea mengakiri dua pertandingan tanpan kemenangan mereka, usai ditahan imbang 0-0 Everton dan dikalahkan Tottenham Hotspur 3-1 di Liga Premier Inggris.

Namun demikian, Sarri merasa pemain yang saat ini memperkuat tim U-23 Chelsea itu masih harus terus meningkatkan permainannya sebelum mendapatkan kesempatan bermain di Liga Premier Inggris.

"Saya tidak tahu apakah dia mampu untuk Liga Premier di usianya saat ini, 18 tahun, terutama bermain di tim besar," kata mantan pelatih Napoli itu dikutip dari FourFourTwo.

"Jika dia sudah siap sekarang untuk membuat perbedaan dalam tim seperti Chelsea, dia akan menjadi pemain terbaik di Eropa dalam dua tahun," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sarri: Hudon-Odoi Belum Siap Main di Liga Inggris : https://ift.tt/2Q2JmCM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri: Hudon-Odoi Belum Siap Main di Liga Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.