Search

Barca Bakal Cari Pengganti Rafinha di Januari 2019

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan timnya bakal berburu pemain baru di jendela transfer Januari 2019 untuk menggantikan Rafinha.

Rafinha mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) di lututnya saat Barca ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid akhir pekan kemarin. Rencananya, pemain 25 tahun akan menjalani operasi pekan depan.

Meskipun belum ada keterangan resmi dari klub, jika menilik dari jenis cedera yang dialaminya, winger kebangsaan Brasil diprediksi bakal absen sampai akhir musim.

Tentu saja, ini bukan jadi kabar bagus bagi Barcelona. Mereka membutuhkan skuad tebal guna menghadapi sejumlah kompetisi yang masih mereka mainkan.

"Kami harus menganalisanya lebih jauh. Cedera Rafinha terbilang mengejutkan karena ia masih bisa menyelesaikan pertandingan melawan Atletico, sehari berselang kami baru menemukan adanya tanda-tanda cedera," kata Valverde seperti dikutip dari ESPN.

Mendekati pertengahan musim, Valverde mengindikasikan klub sudah mulai bergerak memantau sejumlah nama untuk direkrut di jendela transfer tengah musim pada Januari 2019.

Diantara nama yang masuk daftar incaran Los Blaugrana antara lain gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabio, gelandang muda Ajax Frenkie de Jong. Namun demikian, Valverde masih bungkam soal siapa pemain yang tengah diincarnya.

"Kami akan memperhatikan segalanya. Jendela transfer Januari masih tutup, jadi kami akan mempersiapkannya dan melihat apa saja yang bisa dilakukan," ia memungkasi.

Barca dikabarkan menyiapkan Plan B jika nantinya pemain incaran gagal didapatkan. Valverde punya opsi untuk memberikan waktu bermain kepada Carles Alena atau Denis Suarez mengisi pos yang ditinggalkan Rafinha.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Bakal Cari Pengganti Rafinha di Januari 2019 : https://ift.tt/2DSWq6e

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Bakal Cari Pengganti Rafinha di Januari 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.