Search

Buffon Sebut Trio Liverpool Lebih Baik dari PSG

INILAHCOM, Paris - Kiper PSG, Gianluigi Buffon menilai trio lini depan Liverpool lebih mengerikan ketimbang PSG. Menurut Buffon, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane punya kecepatan dan kreativitas.

Buffon, yang bergabung dengan PSG di awal musim ini, menjadi saksi ketajaman trio penyerang Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe. Total ketiga pemain tersebut sudah mencetak 30 gol di Ligue 1 dan membawa PSG duduk di puncak klasemen dengan selisih 15 poin.

Sementara itu, trio Liverpool sejauh ini masih kalah dari trio PSG terkait jumlah gol. Salah baru mencetak tujuh gol, Mane delapan gol, dan Firmino tiga gol atau total 18 gol dari ketiganya.

Meski demikian, Buffon tetap menilai trio Salah, Mane, dan Firmino adalah trio penyerang terbaik di Eropa saat ini.

"Liverpool memiliki tim yang kuat, tapi secara khusus saya melihat lini depan mereka. Dengan adanya Salah, Mane, dan Firmino, mereka punya pemain dengan kecepatan, kreativitas, dan tentu saja selalu mengancam gawang lawan," ujar Buffon, dikutip dari Daily Mail.

"Selama karier saya, saya selalu ingin menguji kemampuan dengan menghadapi pemain terbaik dan saat ini Anda tak menemukan trio lini depan sebaik Liverpool di Eropa," katanya.

PSG dan Liverpool akan bertanding di matchday kelima Grup B Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Buffon Sebut Trio Liverpool Lebih Baik dari PSG : https://ift.tt/2QsHi6k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buffon Sebut Trio Liverpool Lebih Baik dari PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.