Search

Dalot Pindah ke MU karena Ronaldo

INILAHCOM, Manchester - Diogo Dalot mengatakan, Cristiano Ronaldo memengaruhi keputusannya bergabung dengan Manchester United. Dalot mengaku mengidolai pemain asal Portugal itu.

Dalot pindah ke MU dari Porto di awal musim. Sejauh ini, dia baru mencatatkan dua penampilan bersama Setan Merah karena lebih banyak berada di ruang perawatan.

Dalot tampil cukup bagus ketika MU mengalahkan Young Boys 3-0 di Liga Champions pada September lalu. Dia juga tampil cukup apik ketika Setan Merah kalah adu penalti lawan Derby County di Piala Liga.

Pemain yang biasa beroperasi di bek kanan itu mengaku, salah satu faktor yang membuat dirinya pindah MU adalah sosok Ronaldo yang pernah main di Old Trafforf musim 2003-2009.

"Cristiano, saya pikir saya tak perlu menjelaskan dia lagi karena Anda sudah mengenalnya. Bagi saya, dia adalah inspirasi saya dalam bermain sepak bola dan tentu saja, jika Anda bertanya apakah keputusan saya pindah ke sini karena Ronanldo pernah main di sini, saya jawab iya," ujar Dalot, dikutip dari Mirror.

"Cara dia bermain di sini, cara dia berkembang, sangat luar biasa. Saya ingin mengambil langkah seperti itiu juga dan bermain selama mungkin di sini. Dia inspirasi untuk banyak orang, setiap pemain, pemain-pemain muda," tambahnya.

"Manchester United pasti bangga pernah memiliki Ronaldo selama beberapa tahun. Suatu hari nanti, saya ingin fans MU juga mengatakan mereka bangga saya pernah main di sini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dalot Pindah ke MU karena Ronaldo : https://ift.tt/2PaRjjR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dalot Pindah ke MU karena Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.