Search

Inter Tanpa Bek Kanan Andalan Jumpa Tottenham

INILAHCOM, London - Inter Milan tidak bisa memainkan bek kanan andalannya, Sime Vrsaljko, saat jumpa Tottenham Hotspur. Posisinya kemungkinan besar bakal diisi Danilo D'Ambrosio.

Inter akan melawat ke markas Spurs, Stadion Wembley, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, dalam matchday lima Grup B Liga Champions Eropa 2018-19. Untuk laga krusial ini, pelatih Luciano Spalletti membawa 19 pemain ke London.

Tidak ada nama Vrsaljko dalam skuad yang disiapkan Spalletti. Bek kebangsaan Kroasia itu terpaksa ditinggal di Milan untuk memulihkan kondisinya usai mengalami cedera betis.

Untuk menggantikan peran Vrsaljko di posisi bek sayap kanan, Spalletti masih punya pilihan Danilo D'Ambrosio. Di pos lainnya, Inter bisa menurunkan pemain terbaiknya termasuk Mauro Icardi yang sempat diistirahatkan saat Inter menang 3-0 atas Frosinone akhir pekan kemarin.

Inter hanya membutuhkan hasil imbang melawan Tottenham untuk memastikan tiket ke babak 16 besar. Saat ini, I Nerazzurri berada di urutan dua dengan nilai tujuh hasil dari empat pertandingan, sedangkan Spurs mengemas empat poin.

Di pertemuan pertama di Giuseppe Meazza, Inter yang sempat tertinggal terlebih dulu mampu bangkit dan berbalik menang 2-1.

Skuad Inter vs Tottenham

Kiper: Samir Handanovic, Daniele Padelli, Berni

Bek: Stefan De Vrij, Andrea Ranocchia, Kwadwo Asamoah, Joao Miranda, Milan Skriniar

Gelandang: Matias Vecino, Radja Nainggolan, Borja Valero, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic

Depan: Mauro Icardi, Lautaro Martinez, Antonio Candreva, Keita Balde, Mateo Politano

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Tanpa Bek Kanan Andalan Jumpa Tottenham : https://ift.tt/2r8Gtl1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Tanpa Bek Kanan Andalan Jumpa Tottenham"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.