Search

Hazard: Chelsea Incar Empat Besar, Bukan Juara

INILAHCOM, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengatakan, target The Blues musim ini hanya mengincar posisi empat besar, bukan menjadi juara Liga Primer Inggris.

Chelsea memulai musim 2018/19 dengan cukup baik. Hingga pekan ke-12 Liga Primer Inggris, mereka tak terkalahkan. Tim asuhan Maurizio Sarri baru merasakan kekalahan akhir pekan kemarin di tangan Tottenham Hotspur.

Saat ini Chelsea berada di peringkat empat dengan 28 poin atau tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Menurut Hazard, peluang terbesar menjuarai Liga Primer Inggris musim ini adalah Manchester City karena unggul dari semua sisi.

"Kami memikirkan untuk finis di empat besar, bukan menjadi juara. Kami tahu City jauh lebih baik dari Chelsea, tapi mereka memang lebih baik saat ini," kata Hazard, dikutip dari Mirror.

"Di area mana City lebih baik? Banyak hal, penguasaan bola, ketika mendapatkan peluang mereka bisa mencetak gol dan mungkin secara pertahanan mereka juga lebih baik. Mereka punya pemain-pemain top," tambahnya.

"Tapi semuanya tergantugn dari konsistensi mereka. City berada dalam momentum bagus sejak tahun lalu dan kami harus bisa seperti mereka," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hazard: Chelsea Incar Empat Besar, Bukan Juara : https://ift.tt/2QnVxcG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard: Chelsea Incar Empat Besar, Bukan Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.