Search

Penghormatan bagi Astori Jelang Juve vs Fiorentina

INILAHCOM, Florence - Juventus jumpa Fiorentina di pekan ke-14 Liga Serie A Italia 2018-19. Sebelum kickoff, Juve secara khusus akan mengadakan seremoni penghormatan mendiang Davide Astori.

Astori meninggal dunia pada Maret lalu. Ia ditemukan sudah tak bernyawa sejam menjelang kickoff Fiorentina kontra Udinese. Hasil diagnosa medis menunjukkan Astori meninggal disebabkan serangan jantung.

Meninggalnya Astori meninggalkan duka mendalam bukan hanya bagi publik Fiorentina dan kota Florence, tetapi juga semua insan sepakbola Italia.

Dalam acara pemakaman Astori di Piazza Santa Croce, hampir semua pemain dari klub-klub Liga Italia hadir, tanpa terkecuali Juventus. Kehadiran Juve mendapat sambutan hangat dari fans La Viola yang selama ini terkenal kerap berseteru dengan I Bianconeri.

Momen mengesankan tersebut bakal kembali terulang saat Juve bertamu ke Stadion Artemio Franchi, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. Chiellini yang mewakili skuad Juve rencananya akan memberikan penghormatan kepada Astori dengan meletakan karangan bunga di depan kursi cadangan Fiorentina jelang kickoff.

Chiellini diketahui pernah punya pengalaman bermain bersama Astori saat sama-sama memperkuat timnas Italia. Semasa hidupnya, Astori pernah tampil 14 kali berseragam Gli Azzurri dalam rentang 2011-2017.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penghormatan bagi Astori Jelang Juve vs Fiorentina : https://ift.tt/2QamAsU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penghormatan bagi Astori Jelang Juve vs Fiorentina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.