Search

Fabregas Tuntut Kesempatan Main Lebih Banyak

INILAHCOM, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas ingin mendapatkan kesempatan main lebih banyak musim ini. Meski demikian, Fabregas menegaskan akan bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim.

Fabregas jarang mendapatkan kesempatan main musim ini setelah Chelsea mendatangkan Jorginho. Pemain asal Italia itu selalu menjadi andalan pelatih Maurizio Sarri di posisi jangkar.

Kontrak Fabregas di Chelsea akan habis dia akhir musim. AC Milan dikabarkan berminat menampung mantan pemain Arsenal tersebut. Tapi, pemain asal Spanyol itu menegaskan takkan pindah di bursa transfer Januari dan menunggu hingga akhir musim.

"Kami punya skuad bagus dengan pemain berharga. Saya berada di Stamford Bridge dan saya bahagia, tapi jelas setiap pemain pasti ingin main lebih banyak," kata Fabregas, dikutip dari Football Italia.

"Saya belum negosiasi dengan siapapun, tapi jika saya belum menandatangani kontrak baru, maka saya bisa melakukan kesepakatan dengan klub lain di Januari dan mungkin banyak klub akan tertarik," tambahnya.

"Apakah saya akan bertahan di sini hingga akhir musim? Untuk saat ini ya (bertahan hingga akhir musim)," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fabregas Tuntut Kesempatan Main Lebih Banyak : https://ift.tt/2rez97B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fabregas Tuntut Kesempatan Main Lebih Banyak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.