Search

Inzaghi Yakin Bawa Lazio Finis Sebagai Juara Grup

INILAHCOM, Roma - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, optimis timnya lolos babak 32 besar Liga Eropa sebagai juara grup, namun akan merotasi pemain saat melawan Apollon Limassol.

Lazio akan menjalani matchday kelima grup H kontra Apollon, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB, mereka bertekad meraih tiga poin di kandang Apollon nanti untuk mengamankan posisi puncak.

Saat ini Lazio menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan sembilan poin dari empat laga, tertinggal tiga angka dari Eintracht Frankfurt di peringkat pertama.

Inzaghi yakin timnya bisa menggeser Eintracht Frankfurt, dan menurutnya Eintracht tidak akan memiliki pertandingan yang mudah kontra Olympique Marseille di matchday kelima.

"Kami benar-benar percaya bisa mengamankan tempat pertama. Kami tertinggal tiga poin dari Eintracht, tetapi ingin menang di sini (Apollon)," ujar Inzaghi dikutip dari Football Italia.

"Ini adalah pertandingan penting untuk semua orang. Kami semua berharap untuk lolos, itu adalah tujuan pertama kami untuk musim ini, dan kami akan meraihnya dengan dua pertandingan tersisa," tambahnya.

"Akan ada perubahan dan setiap pemain akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Anak-anak saya profesional dan selalu berusaha," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inzaghi Yakin Bawa Lazio Finis Sebagai Juara Grup : https://ift.tt/2DPWow4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inzaghi Yakin Bawa Lazio Finis Sebagai Juara Grup"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.