Search

Perisic Hampir Pindah ke MU di 2017

INILAHCOM, Milan - Winger Inter Milan, Ivan Perisic mengklaim, nyaris pindah ke Manchester United di 2017. Dia memutuskan bertahan di Inter karena sosok Luciano Spalletti.

MU gencar membidik Perisic di musim 2016/17. Setan Merah membutuhkan sosok winger mumpuni untuk memperkuat tim. Tapi, keinginan Jose Mourinho mendatangkan Perisic kandas.

Pemain asal Kroasia itu berhasil diyakinkan Spalletti bertahan di Giuseppe Meazza. Pada akhirnya, Perisic memilih menolak tawaran Manchester Merah.

"Memang benar saya dapat tawaran dari Manchester United dan saya nyaris meninggalkan Inter," ujar Perisic, dikutip dari Football Italia.

"Tapi saya memutuskan bertahan dan seperti saya pernah katakan, kegigihan Spalletti mempertahan saya berperan besar pada keputusan bertahan. Di sepak bola, detail kecil di situasi seperti ini adalah kuncinya," katanya.

Perisic bergabung dengan Inter dari Wolfsburg di 2015. Hingga kini, pemain berusia 29 tahun mencatatkan 33 gol dari 135 penampilan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Perisic Hampir Pindah ke MU di 2017 : https://ift.tt/2E6Kf6S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perisic Hampir Pindah ke MU di 2017"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.