Search

Achraf Hakimi Sudah Lupakan Real Madrid?

INILAHCOM, Dortmund - Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, mengaku kliennnya sudah tidak memikirkan Real Madrid, dan mengatakan Borussia Dortmund sudah dianggapnya sebagai rumah sendiri.

Pemain jebolan akademi Madrid itu tengah menjalani masa pinjamannya di Dortmund. Los Blancos meminjamankan Hakimi ke Dortmund pada awal musim 2018-19 dengan durasi selama dua musim setelah kalah bersaing di skuad utama Madrid.

Bersama Dormund pemain berusia 20 tahun itu telah dimainkan di 11 pertandingan kompetitif di musim ini dan dia juga meraih pemain muda terbaik Bundesliga edisi September lalu.

"Borussia Dortmund adalah klub luar biasa dan Achraf merasa seperti berada di rumah," kata Camano dilansir dari Football Espana.

"Dia telah menikmati karir sepakbolanya saat ini dan merasa nyaman, tidak ada pikiran tentang Real Madrid dan fokus penuh kami adalah dengan Dortmund," tambahnya.

"Kami berterima kasih atas peluang yang telah diberikan Dortmund kepada pemain, mereka adalah tim yang fantastis di liga yang luar biasa," pungkasnya menutup.

Selain itu pemain berposisi sebagai bek kanan itu telah membuat 14 penampilan bersama timnas Maroko, termasuk tampil dalam tiga pertandingan di penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Achraf Hakimi Sudah Lupakan Real Madrid? : https://ift.tt/2U0j8yY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Achraf Hakimi Sudah Lupakan Real Madrid?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.