Search

Mbappe dan Neymar Fit Lawan Liverpool

INILAHCOM, Paris - Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengatakan, Kylian Mbappe dan Neymar dalam kondisi fit. Kedua bintang Les Parisiens itu siap dimainkan menghadapi Liverpool.

PSG akan menjamu Liverpool di matchday kelima Grup C Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB di Parc des Princes. Laga ini sangat penting untuk tim ibu kota Prancis tersebut.

PSG harus meraih kemenangan jika ingin peluang lolos ke 16 besar masih terbuka. Kalah, dan di laga lain Napoli menundukkan Red Star, PSG dipastikan gagal lolos ke 16 besar.

Neymar dan Mbappe sempat diragukan bisa tampil melawan Liverpool karena keduanya mengalami cedera ketika memperkuat negara masing-masing. Tapi, Tuchel menegaskan kedua pemain siap tampil lawan The Reds.

"Neymar kondisinya 100 persen fit dan Mbappe pun demikian. Mereka berlatih (Senin dan Selasa) dan mereka akan turun di pertandingan nanti," kata Tuchel, dikutip dari AS.

"Jika mereka tidak fit, maka mereka tidak bisa bermain. Tapi pekan ini mereka sama sekali tak mengeluh. Bagi saya, saat ini tak ada risiko," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mbappe dan Neymar Fit Lawan Liverpool : https://ift.tt/2SjtNmH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mbappe dan Neymar Fit Lawan Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.