Search

Pep: UCL Jauh Berbeda dari Liga Inggris

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, megakui kompetis Liga Champions Eropa berbeda jauh dengan Liga Premier Inggris, menyusul timnya ditahan imbang 2-2 oleh Lyon.

City harus puas membawa pulang satu poin dari markas Lyon pada lanjutan matchday kelima grup F Liga Champions, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Sebelumnya City takluk 1-2 dari Lyon pada leg pertama di markas sendiri.

Pep yang sukses membawa City menguasai Liga Premier Inggris musim 2018 dengan memuncaki klasemen sementara dan belum terkalah sejak awal musim mengaku Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda.

Menurutnya di UCL semua tim memiliki kualitas yang sangat besar dan para pemain yang bermain jauh lebih baik dari pada kompetisi domestik, selain itu di UCL peluang tim tersingkir cepat itu terbuka.

"Liga Champions menunjukkan kepada saya lagi bahwa ini adalah kompetisi yang berbeda, terutama karena satu alasan, para pemain lebih baik," kata Guardiola dikutip dari SkySports.

"Anda punya waktu di Liga Primer, Anda bisa kehilangan pertandingan di Liga Primer dan Anda masih memiliki 38 pertandingan. Di sini, ada kualitas yang sangat besar. Ini adalah kompetisi lain yang sama sekali berbeda," pungkasnya.

Meski meraih hasil imbang The Citizen telah memastikan satu tiket lolos ke babak 16 besar setelah memuncaki klasemen sementara dengan poin 10, unggul tiga poin dari Lyon di kedua.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pep: UCL Jauh Berbeda dari Liga Inggris : https://ift.tt/2PWK9VM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pep: UCL Jauh Berbeda dari Liga Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.