Search

Old Trafford Tak Lagi Angker

INILAHCOM, Manchester - Bek Manchester United, Luke Shaw mengatakan, dulu Old Trafford terkenal angker dan lawan sulit meraih poin. Kini, hal itu tak berlaku lagi.

MU memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Young Boys 1-0, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB di Old Trafford. Gol kemenangan Setan Merah dicetak Marouane Fellaini di injury time.

Ini menjadi kemenangan kandang pertama MU di fase grup Liga Champions. Di dua laga sebelumnya, tim asuhan Jose Mourinho imbang tanpa gol dengan Valencia dan kalah 0-1 dari Juventus.

MU nyaris gagal menang lagi di Old Trafford sebelum akhirnya Fellaini menjadi pahlawan. Di akhir pekan kemarin, mereka bermain imbang tanpa gol di Old Trafford lawan Crystal Palace.

Dari 10 pertandingan kandang musim ini, MU hanya meraih empat kemenangan. Shaw sadar, musim ini lawan yang datang ke Old Trafford tak lagi takut.

"Beberapa tim dulu merasa takut ke Old Trafford, tapi saya pikir kini beberapa tim datang ke sini dan berpikir bisa mendapatkan hasil," ujar Shaw, dikutip dari Daily Mail.

"Terpenting, itu yang harus kami ubah sebagai tim dan klub, mengembalikan keangkeran Old Trafford yang kini hilang keangkerannya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Old Trafford Tak Lagi Angker : https://ift.tt/2KJ6sZq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Old Trafford Tak Lagi Angker"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.